Saya akan membahas fenomena apa saja yang terjadi di tubuh kita saat kita minum alcohol.
saat minum alkohol itu pasti memiliki efek-efek tertentu dalam tubuh kita Seperti contohnya efek jangka, pendeknya pasti kita akan memiliki rasa rileks eforia bebas berkehendak.
namun ingat jangka panjang yang bisa menyebabkan, bahkan sampai kematian.
kadar alkohol dari satu minuman pasti beda Tergantung jenis dan merk dari 2,5% bisa sampai 40% bahkan sampai ada 50%

ada biasanya minum sampai yang 50% ada yang 70% minuman-minuman yang berasal dari daerah daerah.
namun dalam tubuh kita sendiri itu, punya yang namanya Beat atau blood alcohol concentration ini dia biasanya bisa untuk mengukur sampai di manakah kemampuan tubuh kita untuk bisa menjadi Jazz atau bisa mencerna akal tersebut.
karena yang berat adalah liver atau hati yang pertama-tama kita rasakan saat minum alkohol pasti ada rasa rileks dalam tubuh kita.
ini sensasi yang muncul bila kita melihat lawan jenis ini udah santai nggak ada rasa takut, nggak ada rasa malu, udah lebih cuek ini adalah tahapan di mana enaknya minum alkohol kalau kata mereka kalau tahapan pada pria ini 3 sampai 15 hari itu sudah cukup dan wanita 2 sampai 14 Hari.
karena lebih dari itu sensasi uforia dan sensasinya senang itu sudah tidak ada lagi akan jatuh ke fase mabuk alcohol.
Apa itu mabuk alcohol, di mana kita mulai merasakan rasa rasa hangat dalam tubuh, pupil melebar, wajah sudah terasa panas dan kita sudah kurang bisa mengontrol Apakah kita ucapkan apa yang akan kita lakukan, ini sudah masuk ke fase mabuk alcohol. di dalam tubuh kita ini sudah mencapai 0,2 atau sekitar 2 kadar.
biasanya Masuk ke fase selanjutnya adalah fase dimana kita kehilangan keseimbangan.
Ini kurang lebih sama mabuk alcohol, hanya saja hilang keseimbangan ini yang biasa kita lihat orang sudah mabuk tidak bisa mengontrol berat badannya mau arah ke mana mau melakukan apa.
tidak lama berikutnya dia akan menjadi fase namanya pingsan atau Black Out ini terjadi pada orang-orang di klub ini biasanya kadar alkoholnya sudah berada di angka 0,35 karena tubuh itu hanya bisa mentoleransi dibawah 30,
35 tersebut masuk ke fase berikutnya bisa terjadi namanya, liver tidak lagi bisa menghasilkan enzim untuk memecah akal tersebut alkohol dehidrogenase ini adalah enzim untuk memecah alkohol sebagai zat tersebut diterima oleh tubuh.
pada saat langsung tidak lagi bisa mencerna maka akan tersebar ke seluruh tubuh dan terjadi penumpukan ini yang bisa menyebabkan dimana-mana, bahkan bisa sampai otak bisa sampai kita tidak berfikir apa apa itu sudah bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *